Home » Target Chelsea Pada Transfer Musim Panas 2018

Target Chelsea Pada Transfer Musim Panas 2018

Target Chelsea Pada Transfer Musim Panas 2018

Salah satu target dari klub Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018 ialah tetap apat mempertahankan para pesepakbola bintangnya, semacam pemain Eden Hazard, Willian, dan N’Golo Kante. Kabarnya, bukan hal yang gampang dalam mempertahankan para player itu, dengan mengetahui terdapat sejumlah penawaran yang datang dari klub-klub elite Eropa.

Di antara para pemain tersebut, tentunya yang paling sulit untuk dipertahankan adalah Hazard. Kabarnya, sang pemain sendiri memang dulunya pernah mengatakan jika dirinya memiliki mimpi untuk dapat menjadi bagian dari klub Real Madrid. Oleh sebab itu, pada saat Madrid memperlihatkan niatnya untuk membeli Hazard, sang Kapten Tim Nasional Belgia tersebut cukup antusias menanggapinya.

Karena begitu, Chelsea berusaha keras untuk bisa tetap mempertahankan Hazard. Klub berjuluk The Blues itu bahkan bersedia memberikan kontrak baru untuk Hazard dengan kenaikan gaji demi membuat sang pemain bertahan. Meski begitu, hingga saat ini Hazard belum menandatangani kontrak tersebut.

Hazard yang mengatakan jika di musim panas ini dirinya sudah bersedia untuk tetap berada di Chelsea. Namun, kalau performa dari Chelsea memburuk, maka dirinya tidak akan ragu untuk hengkang pada musim depan, khususnya kalau tidak lolos ke Liga Champions. Wajar saja, pada musim 2017-2018 Chelsea mengalami perosokan. Mereka yang tak berhasil untuk finis di peringkat empat besar Liga Inggris, yang menyebabkan di musim ini tidak dapat tampil di ajang Liga Champions.

“Kalau saya tetap ada di Chelsea, hal tersebut sebab mereka bakal lebih meningkat dibanding musim kemarin. namun, saya takkan bertahan kalau mereka bakal jadi lebih buruk,” jelas Hazard.