Home » Main » Saul Niguez Tak Akan hengkang Dari Atletico Madrid

Saul Niguez Tak Akan hengkang Dari Atletico Madrid

Rencana dari klub sepakbola Manchester United dan Barcelona untuk membeli Saul Niguez kelihatannya memang tak akan lancar. Lantaran sang gelandang yang sekarang ini masih belum mempunyai niat untuk keluar dari Atletico Madrid.
Saul sendiri memang merupakan seorang pemain muda yang mempunyai keahlian yang luar biasa dan dirinya yang menjadi incaran klub papan atas. Pada umurnya yang sekarang ini memang bisa dikatakan sangat muda, dirinya telah berhasil masuk menjadi starter reguler dalam lini tengah Atletico Madrid pada tahun-tahun terakhir ini.
Dengan kemampuan luar biasa yang dirinya miliki ini sudah berhasil membuat banyak klub ingin menggunakan jasanya. Dan akhir-akhir ini juga diberitakan klub sepakbola papan atas Barcelona dan Manchester United mempunyai keinginan untuk memboyong pemain dari Timnas Spanyol itu.
United dan Barca sekarang ini memang mungkin tidak akan bisa membeli Saul Niguez. Lantaran sang gelandang yang mengungkapkan jika dirinya masih tidak ingin hengkang dari klub yang ia perkuat ini. Dan alasan kenapa Saul tak mempunyai keinginan untuk hengkang dari Atletico Madrid lantaran dirinya memang mencintai tim yang mempunyai julukan Los Rojiblancos itu.
Saul sendiri adalah pemain yang dikeluarkan oleh akademi Atletico Madrid. Dirinya yang telah bersama dengan Los Rojiblancos sejak dia masih muda. Oleh karenanya, Saul diberitakan memang benar-benar mencintai Atletico Madrid. Dirinya diberitakan ingin jadi idola untuk publik Wanda Metropolitano.
Dan Saul yang juga diberitakan tak mempunyai niat untuk hengkang dari klub sekarang ini. Lantaran Saul Niguez yang pada tahun lalu baru saja menandatangani kontrak baru bersama dengan Wanda Metropolitano. Dan manajemen Atletico juga memberikan kontrak yang hingga 9 tahun, dimana dia akan tetap bersama Atletico Madrid sampai 2026 yang akan datang.