Home » Main » Napoli Saat Ini Sedang Khawatir

Napoli Saat Ini Sedang Khawatir

Napoli Saat Ini _Sedang Khawatir_Manajer Napoli, Carlo Ancelotti mengaku saat ini klubnya ‘seharusnya khawatir’ setelah kekalahan 1-3 mereka pada pertandingan persahabatan melawan Wolfsburg. Dirinya juga mengatakan “Pada saat ini kami tidak dapat mempertahankan batas tinggi.”

Partenopei sendiri saat ini masih kesulitan menghadapi masa musim panas setelah pergantian gaya permainan Maurizio Sarri dengan gaya bos baru mereka Ancelotti. Kesulitan tersebut terbukti atas kekalahan besar mereka melawan Liverpool yang berakhir 5-0.
“Kami seharusnya khawatir, karena rasa khawatir membuat kami menjadi lebih baik di waktu berikutnya,” Ucap Ancelotti pada Sky Sport Italia.
“Saya sempat khawatir setelah pertandingan Liverpool dan hal tersebut membuat kami bermain baik melawan Borussia Dortmund. Aspek Psikologi terbukti penting dan hari ini kami memainkan permainan yang buruk.”
“Disisi lain kami berhasil lebih baik soal masalah taktis, tetapi di sisi lain kami menjadi lebih buruk pada sisi pertahanan.”
“Pada saat ini kami tidak bisa mempertahankan batasan yang tinggi, karena kami tidak memiliki timing yang tepat sehingga dapat dikalahkan dengan sangat mudah. Saat ini lebih baik jika kami bertahan sedikit lebih dalam, sama seperti yang kita lakukan melawan Dortmund.”
“Ini akan menjadi pendekatan yang kami pilih di masa depan, tetapi kami memerlukan keseimbangan dan itu lebih menguntungkan karena membuat kami waspada dan membantu pertahanan.”
“Saya berpikir sebuah tim Napoli yang solid, bermain meyerang, juga teknis dan aggresif. Sempat ada kualitas yang baik di bagian gelandang hari ini, dan faktanya statistik posesi kami sudah berkembang, tetapi kami masih parah di bagian pertahanan.”
“Kami harus berkembang.”
“Beberapa pergerakan taktis perlu dilatih lagi dan lagi untuk menjadikan mereka sifat alami kedua kami.”

Akradiusz Milik merupakan pemain penyerang tengah ketika melawan Wolfsburg, dirinya juga berhasil mencetal gol. Akan tetapi ketika Dries Martens masuk pada babak kedua, posisi Milik jadi melebar.
Apakah hal ini berarti pemain Belgia tersebut akan kembali ke peran ‘lama’nya dari pada menjadi peneyerang?
“Keinginan saya adalah untuk tidak menggunakan Mertens sebagai pemain sayap, tetapi lebih dekat untuk Milik,” Ucap sang pelatih.
“Mereka dapat bergabung dengan baik dan ini merupakan pilihan penyerangan yang baik yang bisa dimiliki.”
“Saya senang musim ini akan secara resmi dimulai minggu depan, karena kami akhirnya bisa langsung mengurus bisnis.”