Home » Main » Marco Asensio Tak Ingin Pindah Dari Real Madrid

Marco Asensio Tak Ingin Pindah Dari Real Madrid

Pemain dari klub sepakbola Real Madrid, Marco Asensio sekarang ini memberikan keterangan berhubungan dengan masa depannya yang sedang hangat diberitakan, ia tak memiliki minat untuk hengkang ke skuad yang lain. Asensio malah sangat percaya jika dirinya akan dapat bermain jauh lebih bagus untuk Madrid dimusim 2018/19 ini.
Asensio dalam jendela transfer musim panas silam memang sedang diisukan jika dirinya akan memilih untuk akan hengkang dari skuad Real Madrid. Sederet skuad kelas atas Eropa juga dikatakan sangat terpikat untuk memburu jasa dari pemain yang sekarang ini menginjak 22 tahun itu.
Salah satu skuad yang kita lihat sangat ingin memburu Asensio yaitu klub sepakbola Liverpool. Finalis dari Liga Champions dimusim 2017/18, dikatakan sudah siapkan dana yang besar agar mereka bisa memboyong gelandang incaran klub papan atas tersebut. Namun akhirnya malah tidak ada transfer yang terjadi.
Dan sekarang ini juga terdapat isu yang mengungkapkan jika Marco Asensio mempunyai niat untuk hengkang dari skuad Madrid dikarenakan menit dirinya turun ke lapangan yang tak sesuai dengan harapan dirinya. Namun, Asensio telah menepis isu tentang kepindahan dirinya ke skuad lain.
Jika kita lihat dirinya berada di skuad Madrid, memang sudah sangat terlihat jika Asensio menjalani hari-harinya dengan buruk. Ia tak tampil reguler lantaran memang terdapat trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang merupakan pemain-pemain kelas dunia. Asensio juga dikatakan memang mempunyai keinginan untuk hengkang.
“Saya tak pernah mempunyai pemikiran untuk hengkang dari klub sepakbola Real Madrid ke klub yang manapun,” papar Asensio.
“untuk saat ini merupakan musim yang ketiga saya memperkuat klub Madrid, dikeadaan ini, saya memang mempunyai pikiran jika saya akan punya kontinuitas dan bisa turun dengan lebih menonjol lagi. Saya bahagia lihat kinerja yang saya jalankan ini,” tutup Marco Asensio.