Home » Main » Manchester United Dan Barcelona Inginkan Monchi

Manchester United Dan Barcelona Inginkan Monchi

Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk memboyong Monchi sekarang ini mendapatkan kendala. Raksasa dari Spanyol, Barcelona saat ini juga diisukan tengah memburu incaran mereka itu. Monchi memang sangat disukai dalam bursa transfer Eropa. dirinya mulai menjadi pakar transfer ulung pada waktu ditunjuk jadi Direktur Teknik Sevilla.
Pada musim lalu AS Roma sukses mendapatkan pria yang menginjak usia 49 tahun itu. Dan AS Roma berhasil tampil agresif dalam jendela transfer dimana mereka berhasil memboyong gelandang muda anyar seperti Justin Kluivert, Patrik Schick, Bryan Cristante dan juga Ante Coric.
Manuver apik Monchi dalam jendela transfer juga diberitakan berhasil mengantarkan United terpikat untuk menggunakan jasanya. United bukan satu-satunya pihak yang ingin memboyong Monchi lantaran Barcelona juga menginginkan sang juru transfer tersebut.
Dan sebelum itu skuad Manchester United memang mempunyai rencana untuk mencari juru transfer baru yang anyar untuk skuad mereka. Lantaran rencana transfer dari skuad MU ini memang sudah gagal total dalam musim panas ini.
Jose Mourinho benar-benar tak suka dengan gagalnya skuad MU memboyong bek tengah pilihan dirinya. Oleh karenanya dia merasa memerlukan Direktur Teknik untuk bantu dirinya di Manchester United.
Mourinho sendiri mengetahui dengan jelas reputasi dari Monchi. Oleh karenanya dia juga meminta agar skuad bisa memboyong mantan penjaga gawang Sevilla tersebut. Sementara Barcelona juga ingin membeli jasa Monchi supaya bisa membenahi alur transfer mereka.