Home » Main » Luis Suarez Akan Absen Laga Vs Inter Milan

Luis Suarez Akan Absen Laga Vs Inter Milan

Berita kurang mengenakkan sekarang ini datang dari klub sepakbola Barcelona. Salah satu penyerang handal dari skuad mereka, Luis Suarez ini kemungkinan tidak akan menjalani laga yang akan berhadapan dengan klub sepakbola Inter Milan pada laga lanjutan Liga Champions, lantaran dirinya yang menjalani operasi.
Suarez memang ikut turun dalam laga pada saat skuad Barcelona berhadapan dengan Tottenham dalam Liga Champions, bahkan pada waktu ditahan seri Valencia dirinya juga ikut memperkuat skuadnya. Tetapi bukan berarti kondisi dirinya baik-baik saja.
Suarez sempat merasakan sakit pada kakinya setelah berhadapan dengan skuad Tottenham. Dan hal tersebut juga dipercaya menjadi salah satu penyebab dia harus absen dari timnas Uruguay, meskipun dirinya telah memberikan konfirmasi jika alasan dirinya absen lantaran keluarga.
Selama dua pekan waktu istirahat, Luis Suarez diberitakan akan jalani operasi untuk penyembuhan cedera kaki yang dirinya derita ini. “Pada beberapa hari yang akan datang, Suarez akan jalani pemeriksaan kekuatan dan juga pekerjaan preventif di Ciutat Esportiva,” papar pernyataan grup.
Konsekuensi yang didapatkan oleh pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 31 tahun itu mungkin saja akan absen pada waktu yang lama. Dan salah satu pertandingan yang mungkin akan dia lewatkan yakni laga yang berhapan dengan klub sepakbola Inter Milan di San Siro yang akan datang.
Dan pastinya cedera dari Luis Suarez ini juga mungkin saja akan buat Barcelona jadi pincang. Dengan Inter Milan yang memang bukan sebuah skuad yang dapat dipandang sebelah mata, terlebih lagi bila melihat dua laga yang dijalani sebelumnya.
Memang sempat dipervaya akan kesulitan, namun Nerazzurri membalas hal tersebut dengan dua hasil luar biasa. Klub yang diasuh olehLuciano Spalletti itu juga sukses mendapatkan keberhasilan atas Tottenham dan PSV Eindhoven dengan skor yang sama yakni 2-1.