Home » Main » Liverpool Di Jatuhkan Oleh Chelsea

Liverpool Di Jatuhkan Oleh Chelsea

Bek dari klub sepakbola Liverpool Andrew Robertson sekarang ini mengomentari hal yang mengenai tanggapan jika perburuan gelar juara Premier League pada musim ini akan didominasi oleh The Reds dan juga Manchester City saja. Skuad City pada musim ini memang masih tetap dicalonkan sebagai calon juara liga. Maklum saja mereka memang mempunyai klub yang benar-benar hebat dan nyaris tidak berubah jika kita bandingkan dengan mereka yang menjadi juara pada musim lalu.
Dan sementara itu pada musim lalu The Reds hanya dapat masuk ke dalam posisi empat. Namun untuk saat ini mereka dikatakan menjadi satu-satunya skuad yang dapat menantang skuad City pada perburuan gelar juara.
Hal ini memang tidak lepas dari penampilan skuad Liverpool yang mengalami tren yang kian membaik. Dan juga Jurgen Klopp juga telah melakukan tambal sulam untuk skuadnya ini. Dirinya yang memperbaiki sederet sektor yang dikira dirinya masih lemah.
Sampai dengan sekarang ini memang prediksi banyak pihak jika skuad Liverpool dan juga City adalah kandidat juara dapat dikatakan benar. Lantaran kedua skuad tersebut sama-sama belum pernah mendapatkan kekalahan sampai dengan matchday 8 Premier League.
Kedua skuad ini untuk saat ini memang sudah berhasil mendapatkan 20 poin dari delapan pertandingan yang mereka jalani ini. Namun saat ini ternyata terdapat skuad lain yang mempunyai penampilan yang sama hebatnya dengan kedua skuad tersebut.
Skuad tersebut yakni Chelsea. Mereka sampai dengan sekarang ini juga belum dapat dikalahkan dan berhasil mendapatkan 20 poin. Skuad The Blues bahkan memiliki selisih gol yang lebih baik dari skuad Liverpool. Mereka juga saat ini berhasil duduk diposisi kedua sementara untuk The Reds turun ke posisi ketiga.
Dan juga terdapat skuad Arsenal yang bangkit dibawah tangan handal Unai Emery. Saat ini The Gunners duduk pada posisi keempat dengan berhasil mendapatkan 18 poin.