Home » Main » Laurent Koscielny Memikirkan Masalah Kliennya akan Hengkang

Laurent Koscielny Memikirkan Masalah Kliennya akan Hengkang

Pihak Agen centre-back dari kubu Arsenal, yakni Laurent Koscielny mengungkapkan jika pemainnya tersebut amat memikirkan mengenai masalahnya untuk meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini dan berlabuh ke Prancis.
Koscielny yang tengah menderita cedera panjang menjelang berakhirnya musim 2017/18 sehingga dirinya mesti melewatkan ajang kompetisi Piala Dunia 2018 dan paruh pertama musim ini.
Pesepakbola yang berpaspor Prancis dan pada tahun ini berusia 32 tahun tersebut sempat kerap dihubung-hubungkan dengan Olympique Marseille. Dua kubu dari Ligue 1 Prancis lainnya yakni klub Olympique Lyon serta AS Monaco, juga diberitakan mengincar sang pemain bek.
Pihak agensi Koscielny, Stephane Courbis, kalau bukan disebabkan oleh cedera Achilles, sang kapten mungkin saja telah hengkang dari Emirates Stadium.
“Kami yang sudah membuka berbagai jalan untuk Laurent, dari China sampai Prancis. Dirinya tak dapat melihat jika akan bermain untuk klub Inggris lain setelah Arsenal,” papar Courbis.
“Semenjak Marseille menjalni hubungan dekat untuk dirinya pada musim kemarin, keinginan untuk balik lagi ke Ligue 1 di usianya yang sudah 32 tahun sudah ada dibenaknya.”
“Terdapat kemungkinan yang mungkin saja bisa terjadi. Lyon yang merupakan klub pesaing terkuat dalam hal memboyongnya, khususnya usai mereka berhasil melaju ke Liga Champions. Monaco juga tengah mengincar dia.”
Koscielny telah balik lagi ke kendang latihan tim di bulan kemarin, akan tetapi masih belum terdapat jadwal kapan dirinya akan kembali bertanding.