Home » Main » Kemenangan Milan Hanya Karena Karakter?

Kemenangan Milan Hanya Karena Karakter?

Manajer dari klub Inter Milan, yakni Luciano Spalletti beranggapan jika kurang adil dalam mengapresiasi kemenangan ketika melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions cumalah disebabkan karakter.
Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan perolehan gol yang dicetak oleh pemain Mauro Icardi dan Matias Vecino ketika pertandingan berlangsung hanya tersisa lima menit terakhir, usai Christian Eriksen sempat mengecoh Giuseppe Meazza pada awal paruh kedua.
“Dengan berhasil meraih kemenangan pada kompetisi semacam pada pertengahan pekan memberikan kami rasa optimisme dan memberikan konfirmasi mengenai keinginan kami dalam menjalani pertandingan dengan maksimal,” papar Spalletti.
“Saya rasa ini memberikan kami nilai plus agar dapat semakin bangkit. Kami menggunakan karakter ketika kontra Tottenham, namun saya ingin menekankan jika kami juga sudah bertanding dengan cerdas, dengan membuat pressing tinggi pada lapangan namun tak kehilangan keseimbangan.
“Kami memperlihatkan karakter, namun hal tersebut tak bisa dinilai sebagai satu-satunya factor dari kemenangan kami. Mauro sudah melakukan segalanya ketika bermain di atas lapangan. Pastinya dirinya mesti melakukan permainan yang bermanfaat kepada tim, sedangkan tim juga mesti memanfaatkan kemampuannya, memposisikan dirinya pada posisi di mana dia dapat dengan bebas mengekspresikan dirinya dengan lebih baik.
“Cuma dalam hitungan beberapa detik dari talenta hebat sudah sangat cukup bagi pemain top dalam menorehkan gol, namun agar dapat bermain semacam sang juara, dalam waktu bermain selama 95 menit penuh karakter sangat dibutuhkan.”
Inter bakal berjuang untuk meneruskan momentum positif pada saat mereka menjalani kompetisi tandang ke kandang Sampdoria di pertandingan ajang Serie A Italia dini hari nanti (23/9).