Home » Main » Kekalahan Mengejutkan Yang Dialami Manchester City

Kekalahan Mengejutkan Yang Dialami Manchester City

Pemain bek klub Manchester City, Kyle Walker, mengatakan jika apa yang telah dikatakan Pep Guardiola setelah para anak didikannya mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Olympique Lyon di kompetisi perdana dalam penyisihan grup Liga Champions musim ini.
Manchester City yang mengalami kekalahan dengan perolehan skor 1-2 dari Lyon yang dilangsungkan di Etihad Stadium di pertengahan pekan kompetisi itu. Hasil tersebut ialah sebuah kejutan dengan mengingat The Citizens yang menjalani kompetisi di kandang sendiri.
Akan tetapi, pada kompetisi tersebut, David Silva dengan rekan setimnya lainnya tak didampingi Guardiola. Manajer berkebangsaan Spanyol tersebut yang sampai saat ini masih terkena hukuman dari kejadian pada babak perempat final Liga Champions di musim kemarin, ketika Manchester City mengalami kekalahan kontra Liverpool.
“Pep mengungkapkan jika dirinya malu dengan kami, usai mengalami kekalahan melawan Lyon dan tersebut sangat membuat hati saya kesakiti,” papar Walker.
“Agar mengetahui orang yang sudah mempecayai kepada saya yang sangat takut malu merupakan hal-hal yang sangat buruk,” papar pemain Tim Nasional Inggris ini.
Walaupun demikian, Walker merasa kata-kata yang saua ucapkan dari mulut Guardiola terasa sangat wajar. Eks pemain Tottenham Hotspur itu beranggapan jika permainan Manchester City tak sesuai dengan perkiraan ketika mengalami kekalahan dari Lyon.
“Namun, dirinya benar. Apa yang telah kami perbuat, pergerakan kami pada babak pertama, hal tersebut tak dapat diterima,” paparnya.