Home » Main » Juventus Diprediksi Akan Jadi Pemenang Liga Champions

Juventus Diprediksi Akan Jadi Pemenang Liga Champions

Eks dari manajer klub Juventus, Marcelo Lippi mempunyai prediksi jika tim yang menjadi tim favoritnya ini bakal memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa menjadi peraih juara dan membawa pulang trofi Liga Champions pada musim ini.
Rasa kepercayaan dari sang pelatih klub ini berhasil meluap usai melihat performa dari Bianconeri pada saat pembukaan pertandingan laga antarklub terbaik Eropa tersebut di pekan ini.
Dengan berhadapan dengan klub Valencia, tim Juventus berhasil meraih kemenangan pada kompetisi tersebut. Lippi yang melihat, pada musim 2018/19 bakal menjadi sebuah pertandingan panggung bagi klub Juventus di ajang dunia sepakbola Eropa.
“Juventus yang kini tengah berada pada antara para tim yang memfavoritnya untuk meraih kemenangan di ajang Liga Champions pada musim ini,” ujar Lippi terhadap sejumlah media.
“Mereka yang kini tengah menghuni di posisi fase grup bersama dengan klub Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Manchester City serta kubu Paris Saint-Germain.”
“Hingga tahun kemarin, mereka dapat melakuak perimbangan tim-tim pada fase grup itu. Namun, mereka tidak ikut serta dalam melakukan hal tersebut secara otomatis.”
“Saya yang akan membuat pernyataan , tim-tim Italia lainnya itu kini kian jauh dari levelnya dari Juventus,” pungkas Lippi.