Home » Main » Jose Mourinho Ungkap Tak Yakin Bisa Jadi Juara

Jose Mourinho Ungkap Tak Yakin Bisa Jadi Juara

Pelatih dari klub sepakbola Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan jika skuad ini menerima tugas yang sulit agar mereka dapat lolos ke fase gugur Liga Champions. Mourinho mengungkapkan jika kelolosan dari skuad setan merah ke fase gugur ini memang akan ditentukan sampai dengan akhir fase grup.
Setan Merah sekarang ini sudah gagal untuk mendapatkan poin penuh dalam laga yang kedua fase grup Liga Champions. Berhadapan dengan skuad Valencia di Old Trafford, setan merah mau tidak mau harus berbagi angka sudah laga berakhir dengan skor imbang 0-0.
Dan dari hasil seri ini United juga hanya dapat duduk pada posisi kedua klasemen sementara Grup H. Dan pada laga selanjutnya, mereka akan melawan skuad Juventus dan sementara Valencia akan melawan skuad Young Boys.
Jose Mourinho mengutarakan jika jadwal MU sekarang ini dirinya tak percaya jika skuadnya ini dapat lolos dengan cepat ke fase gugur. “Hasil ini [seri melawan Valencia] memang bukan sebuah hasil yang sangat bagus namun ini juga bukanlah sebuah hasil yang buruk,” papar Mourinho.
Mourinho mengungkapkan jika pada laga pekan ketiga dan juga ke empat, skuadnya memang kurang diuntungkan daripada skuad Valencia lantaran mereka harus melawan skuad unggulan pertama di grup H, Juventus.
“Normalnya, skuad Valencia ini memang akan mendapatkan tujuh poin pada laga ke empat mereka yang akan datang.”
“Saya yakin jika mereka pasti akan dapat memperoleh enam poin dalam laga yang berhadapan dengan skuad Young Boys, sehingga dalam laga ke empat ini mereka telah berhasil mendapatkan tujuh poin.”
Jose Mourinho mengungkapkan jika jadwal yang didapatkan oleh skuadnya, memang akan mungkin jika kelolosan jika skuad MU ke fase gugur akan ditentukan dalam laga terakhir grup H, dimana mereka akan menjalani laga tandang ke markas dari skuad Valencia.