Home » Main » Jose Mourinho menolak Manchester United tertarik dengan Ronaldo

Jose Mourinho menolak Manchester United tertarik dengan Ronaldo

Isu yang berhubungan dengan Manchester United terpikat untuk memboyong Ronaldo dan Jose Mourinho dikatakan menolak kehadiran dirinya sampai saat ini masih terus menghangat. Dan pada waktu dirinya dipertanyakan dengan isu tersebut, pelatih tersebut mengungkapkannya.
Rumor yang berhubungan dengan hengkangnya Ronaldo kembali terdengar pada waktu gelandang itu melepaskan sinyal hengkang setelah pertandingan final Liga Champions bulan Mei lalu. Pemain papan atas yang berasal dari Portugal itu juga dipercaya jika dirinya akan hengkag ke Manchester United.
Isu itu juga sempat hilang lantaran performa dari Ronaldo dengan timnas Portugal di Piala Dunia 2018 silam. Tetapi sesudah ajang bergengsi tersebut lewat, sang penyerang kemudian malah akhirnya jadi pemain dari klub sepakbola Juventus.
Sederet laporan juga mengungkapkan jika Jose Mourinho sendiri yang tidak ingin pemain yang berhasil mendapatkan Ballon D’Or lima kali tersebut ke dalam tim yang dirinya asuh itu. tetapi, mantan pengasuh Chelsea itu dengan tegas menepis isu tersebut.
“Cristiano tak pernah ada diatas meja saya untuk mengungkapkan kata ya ataupun tidak,” papar Mourino. “Cristiano datang kekami, hal tersebut memang tak pernah dimeja saya,”.
Dirinya memang diungkapkan memerlukan amunisi yang baru dalam sektor pertahanan, tetapi sosok yang dia perlukan memang tak mendapatkan hasil sampai dengan jendela transfer berakhir. Hal tersebut juga yang dipercaya menjadi sebab kalahnya Manchester United dalam dua laga Premier League.
Yang hal positifnya yakni keadaan kembali normal sesudah Manchester United mendapatkan keberhasilan atas Burnley. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 dari dua gol sang penyerang, Romelu Lukaku.