Home » Main » Ivan Rakitic Takkan Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic Takkan Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic Takkan Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic mengatakan jika dirinya bakal tetap tinggal di Barcelona walau terdapat banyak klub yang berminat untuk memboyongnya di musim panas ini.

Akhir-akhir ini, Paris Saint-Germain menjadi salah satu diantara banyak klub yang kerap diterikatkan dengan pemain gelandang yang sudah berhasil mengantarkan klub Kroasia maju sampai babak final Piala Dunia 2018.

Isu mengenai pemboyongannya pun mulai tercium, akan tetapi pemain dengan usia 30 tahun itu akhirnya memberikan konfirmasi jika dirinya akan tetap berada di Camp Nou.

“Saya diberikan beberapa hari untuk memikirkan hal ini, membahas hal-hal yang lain, saya memiliki empat tahun yang mengesankan ketika berada di tim ini dan saya meminginkan untuk tetap tinggal dalam waktu yang lebih lama,” papar Rakitic.

“Untuk menjadi pemain dari barisan klub terbaik di dunia ialah sebuah hal yang bagus dan sama halnya yang saya peroleh ketika berada di klub ini. Saya membahasnya dengan istri saya beserta dengan agen saya, Arturo dan tak ada lagi tempat lain yang lebih baik dibanding disini.”

“Terdapat sejumlah klub yang bertanya mengenai diri saya. Kami membahas semuanya dan kini saya sudah mengambil keputusan dan keputusan saya itu sudah matang. Yang paling penting ialah saya tetap menetap di klub, saya merasa diistimewakan ketika berada di klub terbaik di dunia.”

Rakitic yang ikut serta dalam keberhasilan meraih kemenangan tipis 1-0 yang diperoleh Barcelona ketika menjalani kompetisi pekan kedua La Liga Spanyol 2018/19 melawan tim Real Valladolid.