Home » Main » Dominico Tedesco Akan Bersama Schalke Untuk Empat Tahun Lagi

Dominico Tedesco Akan Bersama Schalke Untuk Empat Tahun Lagi

Dominico Tedesco Akan Bersama Schalke Untuk Empat Tahun LagiKlub sepak bola Schalke telah mengikat pelatih Domenico Tedesco dalam sebuah kontrak yang memiliki jangka waktu hingga akhir musim 2021-22.

Kepala pelatih Schalke, Domenico Tedesco telah menandatangani empat tahun kontrak baru. Klub Bundesliga tersebut sudah mengkonfirmasi hal tersebut.
Dengan ini pria berumur 32 tahun tersebut akan terus memberikan komitmennya kepada klub samapi akhir musim 2021-22.
Tedesco, yang mana kontraknya akan habis pada akhir kompetisi yang akan datang, memimpin pasukan pada akhir Juni dan berhasil membawa Schalke kedalam posisi kedua di Bundesliga. Dirinya juga berhasil mencapai tahap semifinal pada DFB-Pokal.

Tedesco mengaku dirinya sangat senang ketika bekerja bersama dengan tim. Berada bersama dengan Schalke membuat sang manajer berasa seperti ada dirumah. Hal tersebut membuatnya menantikan untuk melanjutkan perjalanan sebagai bagian dari keluarga klub sepakbola Schalke.
“Saya selalu mengucapkan bahwa saya benar-benar merasa seperti dirumah disini.” Ucap Schalke yang dilansir dari laman resmi klub.
“Saya suka bekerja dengan tim ini, selalu penuh dengan kebahagiaan karena mereka selalu siap untuk mengambil langkah berikutnya sehingga kami dapat mengembangkan diri kami sendiri hingga ke level atas.”

Sang manajer juga senang kepada seluruh pihak-pihak yang ada di klub. Dirinya mengaku mereka semua memberikan semangat dan motivasi sendiri untuk dirinya dan juga pasukannya.
“Hal yang sama juga berlaku ketika bekerja bersama pihak dewan, dukungan yang berasal dari komite dan para pekerja klub.”
“Mereka memberikan kami motivasi yang banyak, untuk bermain demi para fans, yang mendukung klub ini dan timnya sendiri sangat luar biasa.”
“Oleh karena itu saya menantikan untuk menjadi bagian dari keluarga Royal Blue untuk tahun yang akan datang.”

Direktur olahraga Schalke, Cristien Heidel mengaku dirinya juga senang bisa bekerja bersama dengan Tedesco.
“kelanjutan merupakan dasar yang penting untuk tujuan yang kami sudah pasang di tahun yang akan datang, khususnya soal manajer, yang mana dari prespektif olahraga saya merupakan sosok yang paling penting dalam klub sepak bola.”
“Sebagai hasilnya, kami senang bisa memiliki Domenico Tedesco sebagai pembimbing sepakbola kami, yang memiliki bakat tambahan yang luar biasa dan sadar secara sosial, kemudian tidak hanya berani, tetapi juga inovatif dan aktif dalam komunikasi.”
“Dirinya merupakan seseorang yang sudah datang dan mampu memahami segala sesuatu tentang Schalke hanya dalam waktu yang singkat.”