Home » Main » Borussia Dortmund Akan Merekrut Paco Alcacer

Borussia Dortmund Akan Merekrut Paco Alcacer

Borussia Dortmund Akan Merekrut Paco AlcacerBorussia Dortmund yang tengah melakukan perombakan dengan memperkuat posisi bagian lini depan dengan memboyong pemain Paco Alcacer. Dortmund yang memboyong Alcacer dari klub Barcelona dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman.

Dortmund yang meminjam pemain Alcacer dengan durasi satu musim dan dibayar dengan biaya transfer sebesar 2 juta euro. Dortmund memiliki pilihan untuk mempermanenkan sang pemain dengan biaya transfer mecapai 23 juta euro.

“Kami merasa sangat bahagia ketika Paco Alcacer sudah memberikan keputusan dalam memilih Borussia Dortmund dan kami percaya jika pemain dengan tipe semacam ini cocok dengan cara kami menjalani latihan dan turun lapangan untuk bertanding,” papar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc.

“Paco yang memberikan bukti mengenai kualitasnya ketika masih muda di Valencia, dengan berhasil menjebolkan bnyak bola dan memperoleh dukungan yang spesial ketika menjabat sebagai kapten tim di umurnya yang baru mencapai 22 tahun,” lanjutnya.

“Di Barcelona, dirinya yang bisa bekerja sebagai pemain terbaik di jajaran dunia. Sebab pertandingan yang mengesankan di lini serang, ia akhirnya memberikan keputusan untuk membuat awal yang baru dijalani dengan durasi selama dua tahun.”

Sebelumnya, Alcacer yang telah diboyong Barcelona di bulan Agustus 2016 yang menjabat menjadi pelapis Luis Suarez. Akan tetapi, dirinya mengalami kesusahan dan memperoleh waktu bermain. Selama dua musim ini, striker 24 tahun tersebut pefeom sebanyak 50 kali di seluruh ajang pertandingan.

“Saya sungguh-sungguh tidak sabaran lagi untuk bertanding melawan lawan dan bermain di Bundesliga,” kata Alcacer.

“Hal ini ialah sebuah satu liga terbaik di jajarn dunia. Dengan fansnya yang mengesankan dan tribun yang menjadi orang yang dikenal, BVB memiliki suatu hal yang ajaib untuk tiap pemain bola.”