Home » Main » Aubameyang Mirip Dengan Thierry Henry

Aubameyang Mirip Dengan Thierry Henry

Mantan pemain Arsenal Martin Keown mengatakan jika sosok dari Pierre-Emerick Aubameyang mengingatkannya terhadap eks rekan satu timnya, Thierry Henry.
Pesepakbola yang berkebangsaan Gabon tersebut berhasil menjadi pemain bintang pada kompetisi yang dimenangkan oleh The Gunners ketika melawan Vorskla dengan perolehan skor 4-2. Dirinya yang berhasil menjebolkan dua gol dan memastikan skuadnya meraih kemenangan di kompetisi perdana pada babak grup Liga Europa.
“Saya yang sungguh-sungguh menyukai gaya bermain dari Aubameyang,” papar Keown. “Caranya yang menerobos masuk dan membawa bola dengan kaki kanannya, gaya bermain itu membuat saya mengingatkan kembali sosok Henry dan hal itu merupakan sebuah sanjungan yang besar.
“Saya rasa sangat penting untuk Arsenal mempunyai sosok pemain semacam dia, dimana pemain yang sanggup mempunyai kecepatan serta pergerakan eksplosif. Dan dia berhasil meniru gaya pemain besar semacam gaya bermain Henry dan Ian Wright.
“Hanya saja dirinya yang sedikit lebih lambat panas namun dirinya akan mulai memperoleh rasa optimismes kembali dan terdapat semacam rasa arogansi pada dirinya yang terpendam dan saya percaya dia mempunyai keahlian yang tepat untuk itu.”