Home » Main » Alasan Borja Mayoral Hengkang Dari Real Madrid

Alasan Borja Mayoral Hengkang Dari Real Madrid

Borja Mayoral akhirnya menyatakan alasan dirinya hengkang dari Real Madrid dan memilih untuk berlabuh ke Levante dan menyandang status sebagai pemain pinjaman. Itu semua dirinya lakukan hanya dikarenakan kehadiran Mariano Diaz.
Mayoral yang hengkang dari klub Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Dua minggu sebelum dia membuat keputusan untuk berlabuh ke Levante, manajer Julen Lopetegui meminta kepada Mayoral agar dirinya menetap di Santiago Bernabeu.
Kondisi itu tiba-tiba berubah dalam beberapa hari sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Madrid yang merekrut Mariano dari klub Lyon di tanggal 29 Agustus 2018. Kehadiran Mariano membuat waktu bermain Mayoral kian sedikit setelah sebelumnya hanya bersaing dengan Karim Benzema.
Pemain berusia 21 tahun tersebut langsung bergegas untuk meninggalkan klub dan berlabuh ke Levante di tanggal 31 Agustus, usai Sevilla dan Alaves juga mengajukan pilihan sebagai pemain pinjaman.
“Saya rasa saya masih bakal menetap di Real Madrid kalau Mariano tak datang ke klub. Saya membahasnya dengan Julen Lopetegui dua minggu sebelumnya dan dirinya mengatakan kepada saya jika dirinya berharap saya tetap menetap di klub,” papar Mayoral.
“Segala sesuatu akan terjadi. Pada bursa transfer, saat itu ialah dua minggu yang panjang. Saya memiliki opsi untuk hengkang ke Sevilla , Alaves ataupun ke klub Levante. Segala sesuatu terjadi begitu cepat yang menyebabkan Anda mesti membuat keputusan dengan cepat,” lanjutnya.
“Saya melihat jika Levante mengawali musimnya dengan baik dan mereka bertanding dengan performaa dua pemain depan, namun saya juga membahasnya dengan sang pelatih semenjak bulan Juni dan mereka memperlihatkan minat terhadap saya.”
“Pada mulanya saya kira akan tetap menetap di Real Madrid , namun minggu lalu merubah segalanya,” tegas Mayoral.