Home » AC Milan Enggan Melepas Ricardo Rodriguez Ke PSG dan Arsenal

AC Milan Enggan Melepas Ricardo Rodriguez Ke PSG dan Arsenal

AC Milan Enggan Melepas Ricardo Rodriguez Ke PSG dan ArsenalBeberapa waktu kemarin, pemainbek kiri kubu AC Milan, Ricardo Rodriguez merupakan pemain incaran dari klub Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal. Namun, AC Milan tak ingin membiarkan pemainnya itu hengkang walau kedua klub tersebut sudah memperlihatkan ketertarikannya dan sudah siap untuk memberikan proposal penawaran. Faktanya, Milan mempunyai alasan sendiri mengapa mereka tidak ingin melepas Rodriguez.

Rodriguez yang jadi target dari PSG dan Arsenal karena dirinya yang berhasil memperlihatkan performa mengesankan dengan Timnas Swiss pada gelaran Piala Dunia 2018. PSG dan Arsenal sebetulnya siap untuk menebus Rodriguez dengan tawaran lebih tinggi dari harga yang dihabiskan Milan ketika membeli dari VfL Wolfsburg. Milan memboyong Rodriguez di bursa transfer musim panas 2017 dengan biaya transfer senilai 15 juta euro atau setara dengan Rp252 miliar.

Dikarekankan begitu, Milan tak mau melepas Rodriguez. Kabarnya, klub Rossoneri baru mengetahui jika pemain bek kiri yang baru mereka boyong dari klub Sampdoria, Ivan Strinic, mempunyai masalah kesehatan pada jantungnya yang menyebabkan dia mesti menepi dari dunia sepakbola, minimal empat bulan lamanya.

Apes bagi AC Milan, sebab mereka sudah melepas Luca Antonelli ke Empoli terlebih dahulu. Sehingga, kalau mereka menjual Rodriguez juga, jadi Milan tidak mempunyai pemain bek kiri lagi. Oleh sebab itu, di akhir bursa transfer, Rossoneri berusaha untuk memboyong Diego Laxalt dari Genoa supaya Rodriguez dapat digilir dan tidak terus-terusan tampil.

Sebelum ini, sempat tersiar beritas jika Milan memboyong Laxalt untuk menjadi pengganti Rodriguez yang bakal dijual ke PSG sebagai bagian dari transfer Adrien Rabiot. Namun, usai masalah kesehatan Strinic diungkit ke publik, jelaslah jika kedatangan Laxalt bukanlah untuk menjadi pengganti Rodriguez yang dinyatakan hengkang ke PSG